Sabtu, 10 Juni 2023 bertempat di Ruangan Kepala Dinas Perikanan selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Buru Kak Ufairah Bin Thahir, S,Pi, M.Si, diadakannya Rapat pertemuan dengan agenda Mempersiapakan hal-hal teknis maupun administrasi terkait keberangkatan Para Peserta Kontingen Raimuna Nasional Ke-XII Kwartir Cabang Buru Tahun 2023 di Jakarta.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kak Ketua Harian dalam hal ini mewakili Kak Ketua Kwarcab Buru yang tidak sempat hadir karena ada hal yg tidak dapat ditinggal dan juga didampingi oleh Sekretaris Kwarcab, Bendahara, Andalan Cabang Urusan Bina Muda, Andalan Cabang Urusan Perencanaan, Andalah Cabang Urusan Binawasa Kwartir Cabang Buru. Rapat dihadiri oleh Mabigus selaku kepala sekolah dan pembina Tingkat SMA dan SMK dalam hal ini Gugus Depan yg mewakilkan anak didiknya untuk mengikuti kegiatan Raimuna tingkat Nasional.

Dalam arahannya Ketua harian berharap agar Moment Raimuna Nasional Ke XII Tahun 2023 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. dengan adanya keterbatasan anggaran kwartir cabang tapi tetap semangat untuk mengirimkan adek-adek penegak kita mengikuti ajang tingkat nasional dimana Anggaran pada kegiatan ini dibebankan juga kepada sekolah sekolah secara mandiri yg menggunakan dana BOS diambil dari Pos Kepramukaan.

SATU PRAMUKA UNTUK SATU INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *